Universitas Swasta dengan Jurusan Manajemen Terbaik

Universitas Swasta dengan Jurusan Manajemen Terbaik – Tahu enggak, ada banyak universitas swasta dengan Jurusan Manajemen terbaik membuat kamu yang dambakan berkarier sebagai konsultan usaha maupun entrepreneur. Seperti yang diketahui, manajemen jadi jurusan yang banyak diminati calon mahasiswa, sehingga banyak universitas, baik negeri maupun swasta punya jurusan ini.

Buat kamu yang nyari universitas swasta di Indonesia dengan Jurusan Manajemen, ada banyak universitas bisa dijadikan pilihan. Biar nggak makin lama penasaran, yuk! Langsung review daftar universitasnya.

Universitas Katolik Parahyangan

Jika kamu nyari universitas swasta terbaik dan memiliki kualitas yang punya Jurusan Manajemen, maka UNPAR bisa jadi pilihan tepat. UNPAR atau Universitas Katolik Parahyangan termasuk universitas memiliki kualitas yang ada di Bandung. Hal ini dibuktikan dengan adanya akreditasi A yang didapatkan oleh universitas.

Jurusan Manajemen di UNPAR juga memperoleh akreditasi A dari BAN-PT. Hal ini perlihatkan tingginya mutu pendidikan di UNPAR, lebih-lebih Jurusan Manajemen.

Universitas swasta yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit 94 Bandung ini juga sedia kan beraneka sarana yang memadai. Adanya sarana yang di sajikan pihak universitas tentu mengakibatkan sistem belajar lebih optimal.

Adapun sarana yang di sajikan antara lain ruang perkuliahan nyaman, perpustakaan dengan koleksi lengkap, dan laboratorium praktikum manual. Selain sedia kan fasilitas, Universitas Katolik Parahyangan juga sedia kan program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

Beasiswanya antara lain: Arindama, Kriya Sadhana, Satya Bhakti, Silih Asuh, dan lain sebagainya. Gimana, tertarik daftar di universitas memiliki kualitas ini? Jika berminat, kamu bisa langsung daftar online dengan membuka website resmi Universitas Katolik Parahyangan.

Baca Juga: Universitas Negeri Borneo Tarakan di Provinsi Termuda Indonesia

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

Kampus yang satu ini berada di Yogyakarta dan sudah terakreditasi A untuk jurusan Manajemen. Jika kamu dambakan kuliah dengan keadaan nyaman, kamu bisa memilih Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Universitas yang satu ini bisa dibilang sudah punya usia tua di Indonesia. Pasalnya wadah pendidikan ini dibangun Ki Hajar Dewantara sejak 1922.

Universitas ini tak cuma punya jenjang S-1 namun juga ada program magister manajemen. Lulusan manajemen akan bisa mengendalikan roda perusahaan meliputi pemasaran, organisasi, manajemen perusahaan, administrasi, ketenagakerjaan dan kepegawaian, kiat bisnis, manajemen produksi, sampai organisasi nirlaba.

Selain itu, kamu akan memperoleh ilmu dan keahlian berwujud kebolehan mengelola keuangan, berkomunikasi, sesuaikan manusia, bersosialisasi, menganalisis, manajerial sampai sikap kepemimpinan.

Universitas Islam Bandung

Universitas Islam Bandung atau Unisba termasuk universitas dengan Jurusan Manajemen terbaik yang terakreditasi A. Kampus ini berlokasi di Jalan Tamansari Nomor 20, Bandung.

Meski termasuk universitas terbaik dan berkualitas, biaya kuliah di Unisba memadai terjangkau lho! Jika mengambil alih Jurusan Manajemen, kamu kudu membayar biaya kuliah awal kurang lebih Rp16.300.000. Sedangkan untuk semester seterusnya yakni kurang lebih Rp6.200.000 per semester.

Meski biaya kuliahnya memadai terjangkau, namun Unisba selamanya beri tambahan sarana terbaik untuk mahasiswanya. Hal ini bertujuan sehingga sistem belajar lebih optimal dan keadaan universitas lebih nyaman, Adapun fasilitasnya antara lain laboratorium, ruang kelas, kompleks pesantren, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Saat ini Unisba masih membuka pendaftaran gelombang 3 terasa tanggal 7 Juni 2021 sampai 5 Agustus 2021 untuk jalan USM. Sedangkan untuk jalan PMDK di mulai pada tanggal 7 Juni 2021 sampai 23 Juli 2021. Tunggu apa lagi? langsung daftar sekarang di universitas memiliki kualitas ini!

IPMI International Business School

Universitas swasta manajemen terbaik selanjutnya ada di kawasan Kalibata, Jakarta. Kampus usaha IPMI ini memakai bhs Inggris dalam pembelajarannya. Metode pembelajarannya sudah mengadaptasi perkuliahan Harvard University.

Tak heran kalau biaya kuliah di sini berkisar Rp25.000.000 per semester. Namun, hal ini sepadan dengan sarana yang diberikan kampus. IPMI Business School Jakarta ini mengombinasikan teori berbisnis dengan beraneka masalah bisnis. Sehingga mahasiswa bisa dengan mudah untuk menerapkannya di kehidupan nyata.

Program studi yang di tawarkan universitas ini antara lain Kewirausahaan dan Manajemen, Akuntansi dan Keuangan, serta Bisnis Internasional. Kamu juga bisa kuliah sampai jenjang magister jurusan manajemen di sini loh.

IPMI Business School sudah mengantongi banyak penghargaan, layaknya peringkat 3 Palmes of Excellence sebagai penghargaan sekolah usaha swasta dengan ranking tertinggi di Indonesia dan predikat Excellent Business School With Reinforcing International Influence dari Eduniversal berdasarkan rekomendasi dekan dari Sekolah Bisnis dunia.

Universitas Pasundan

Siapa sih yang nggak kenal Universitas Pasundan Bandung? UNPAS atau Universitas Pasundan merupakan universitas dengan Jurusan Manajemen terbaik yang terakreditasi A. Universitas yang didirikan pada 1960 ini punya 5 universitas dengan lokasi berbeda.

Kampus 1 berlokasi di Jalan Lengkong Besar Nomor 68, universitas 2 berlokasi di Jalan Tamansari Nomor 6-8, universitas 3 berlokasi di Jalan Wartawan IV Nomor 22, tetapi universitas 4 berlokasi di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 193, dan paling akhir universitas 5 berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 41.

Agar sistem belajar lebih optimal, UNPAS juga sedia kan beraneka sarana yang bisa dimanfaatkan mahasiswa. Adapun fasilitasnya antara lain laboratorium lengkap terasa dari komputer sampai Bahasa Inggris, perpustakaan, dan praktika. Selain itu, ada juga sarana lazim layaknya masjid, koperasi, kantin, dan lain sebagainya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *