Inilah 7 Universitas Paling Bagus di Australia

Inilah 7 Universitas Paling Bagus di Australia – Universitas paling bagus di Australia merupakan informasi mutlak dikala kamu menginginkan menjalani perkuliahan di negeri kangguru ini. Australia tidak cuma terkenal dengan beragam kota globalnya namun juga memiliki sejarah, komunitas, budaya unik dan menarik. Itulah mengapa banyak mahasiswa internasional tertarik dengan Australia.

Negara ini juga memiliki banyak kampus paling bagus di dunia, terhitung sebagian institusi bergabung dalam Group of Eight atau Australian Technology Network. Universitas Australia juga memiliki peringkat tinggi dalam urusan penelitian dan metode pendidikan.

Inilah 7 Universitas Paling Bagus di Australia

Dilansir dari Uni Australia, berikut adalah informasi lengkap perihal apa saja nama kampus paling bagus di Australia yang bisa jadi pilihan pendidikan kamu:

1. University of Sydney

University of Sydney merupakan instansi perguruan tinggi aktif dalam service mahasiswanya. Universitas ini menolong dengan sedia kan pameran karir, sesi informasi dari perusahaan atau lokakarya.

University of Sydney jadi andalan banyak mahasiswa internasional karena terbilang inovatif. Kampusnya senantiasa rajin menyebabkan beragam acara dengan obyek tingkatkan jaringan perusahaan sekaligus tingkatkan kualitas perekrutan kerja bagi alumninya.

2. University of Melbourne

Pilihan seterusnya sebagai kampus paling bagus di Australia adalah University of Melbourne. Lembaga perguruan tinggi ini memiliki skor tertinggi kecuali kamu bandingkan dengan seluruh kampus Australia kategori Tingkat Ketenagakerjaan Pascasarjana.

Dari kategori tersebut, University of Melbourne mampu meraih ranking ke-10 global. Dengan informasi ini, maka kamu yang menginginkan memiliki prospek cerah setelah mengambil program pascasarjana, dapat mengambil pilihan ini.

Baca Juga: Alasan Mengapa Harus Kuliah di Teknologi Pangan IPB

3. The University of New South Wales (UNSW)

UNSW meraih skor tertinggi pada indikator Reputasi Pengusaha. Akhir-akhir ini, instansi perguruan berikut berhasil meraih maksimal lima bintang dalam perihal ketenagakerjaan para mahasiswanya menurut Good Universities Guide.

Dari pencapaian tersebut, terungkap bahwa UNSW mampu menolong mahasiswa lulusannya langsung meraih pekerjaan 4 bulan setelah lulus. Persentase pencapaian berikut yakni 76%.

4. The University of Queensland

Pilihan selanjutnya kecuali sedang melacak kampus top di Australia, The University of Queensland bisa menjawab pertanyaan kamu. Terdapat tingkat kelulusan para mahasiswa yang lebih tinggi kecuali kamu bandingkan dengan kebanyakan nasional di Australia.

University of Queensland juga mempunyai inovasi dengan sedia kan kursus kerja online secara gratis. Tujuannya adalah supaya mahasiswa dengan motivasi tinggi bisa tingkatkan kebolehan supaya lebih berhasil. Dari program tersebut, kamu bisa turut pertukaran pelajar, lokakarya karir, magang, ataupun lainnya.

5. University of Technology Sydney

Disingkat UTS, sebuah information terakhir tunjukkan kecuali sebesar 76% lulusan University of Technology Sydney di Australia bisa bekerja tiga bulan setelah lulus. Gaji kebanyakan yang berhasil mereka peroleh mencapai hingga US$ 53.130.

Lembaga perguruan tinggi ini juga memiliki program pameran dan acara karir. Tujuanya adalah supaya para mahasiswa bisa meraih kesempatan lebih besar untuk lebih siap kerja melalui program Intensif UTS, pelatihan karir, dan kursus.

6. Monash University

Monash bahkan berhasil tempati ranking ke-79 paling baik di dunia, sekaligus jadi instansi perguruan tinggi masuk dalam ranking top 50-global kategori Employer Reputation. Sehingga, dari pencapaian berikut dapat kamu ketahui bahwa Monash University memiliki reputasi taraf internasional. Sebagai salah satu kampus terkemuka di Australia, Monash University juga rajin menyelenggarakan beragam kesibukan positif.

Misalnya, kamu bisa menikmati acara karir, seminar, juga panel industri. Beberapa acara yang dapat kamu ikuti adalah Global Careers Panel dengan Raw Talent sebagai fasilitator.

7. Australian National University

Disingkat dengan sebutan ANU, Australian National University juga masuk dalam deretan kampus paling bagus di Australia. Skornya terbilang terlampau mengesankan karena terdapat indikator Tingkat Ketenagakerjaan Lulusan.

Terdapat pula pencapaian hingga 88% lulusan domestic Australian National University berhasil bekerja full-time setelah empat bulan selesai kuliah. Alasan ini bisa menolong kamu mempertimbangkan Australian National University.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *