Get Adobe Flash player

Cari Artikel

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday509
mod_vvisit_counterThis week2251
mod_vvisit_counterThis month10687
mod_vvisit_counterAll354970

Your IP: 54.147.253.45
Now: 2017-01-18 14:53

Menuju 25000 Donasi Buku Rumah Baca SANTA URSULA 1990


Buku buku sumbangan tersebut pada akhirnya dapat membantu program pemerintah untuk membudayakan minat baca masyarakat, terutama masyarakat DKI Jakarta. Diharapkan dengan meningkatnya minat baca masyarakat pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jakarta. Penyerahan sumbangan buku tersebut sesuai dengan Program Rumah Baca Santa Ursula 1990 dalam upaya “menuju 25000 buku”. Program tersebut diupayakan dapat membantu program  prioritas Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam penyediaan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) dimana salah satu standard pendirian RPTRA adalah adanya Ruang Perpustakaan. Sampai dengan saat ini Rumah Baca Santa Ursula sudah menyumbangkan buku sebanyak 18.831  eksemplar.

Rumah Baca Santa Ursula 1990  bekerjasama dengan PT. ASSA Sarana Armada secara simbolis menyerahkan sumbangan buku kepada Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta, penyerahan donasi buku tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta  Dr Tinia Budiati. M.A. Pada kesempatan ini Tinia Budiati menyampaikan melalui program donasi buku diharapkan kita bisa memenuhi kebutuhan bahan bacaan bagi masyarakat secara merata terutama anak-anak sampai ke pelosok kota di Jakarta.


Jakarta, (16/5) Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta semakin gencar mengembangkan program pembudayaan kegemaran membaca bagi seluruh lapisan masyarakat melalui penyediaan sarana prasarana membaca di semua titik layanan perpustakaan. Salah satu program untuk mewujudkan pembudayaan kegemaran membaca adalah program donasi buku untuk perpustakaan masyarakat.