Get Adobe Flash player

Cari Artikel

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday144
mod_vvisit_counterThis week1522
mod_vvisit_counterThis month15203
mod_vvisit_counterAll377974

Your IP: 54.144.205.182
Now: 2017-02-28 05:46
BPADJAKARTA.NET. Suasana Perpustakaan Daerah DKI Jakarta yang berlokasi di Cikini Raya Komplek TIM Jakarta pusat pagi ini sedikit berbeda. Sejak pagi beberapa tenaga teknis perpustakaan mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan Wawasan Tanaga Teknis Perpustakaan bagi pengelola perpustakaan di seluruh perpustakaan kota/kabupaten di DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peran serta BPAD DKI Jakarta dalam mendukung program Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat DKI Jakarta.

Kegiatan yang digagas oleh Bidang Pembinaan dan Pemasyarakatan BPAD DKI Jakarta ini dihadiri oleh 133 tenaga teknis perpustakaan  serta 18 pustakawan yang berasal dari Kantor Perpustakaan Kota/Kabupaten. Pada kegiatan ini para tenaga teknis perpustakaan mendapat pembekalan terkait penyelenggaraan perpustakaan, pemanfaatan aplikasi perpustakaan digital iJakarta, kiat bercerita, dan materi tentang etika pelayanan kepada masyarakat.

Dalam Sambutan yang disampaikan Kepala BPAD DKI Jakarta Ibu Dr. Tinia Budiati, M.A. menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan para tenaga teknis perpustakaaan tidak hanya bertambah secara pemahaman kepustakaan tetapi juga tumbuh rasa yang semakin kuat dalam bagian pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta.