Get Adobe Flash player

Cari Artikel

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday532
mod_vvisit_counterThis week1185
mod_vvisit_counterThis month10598
mod_vvisit_counterAll373369

Your IP: 54.146.176.30
Now: 2017-02-20 22:36

Jakarta, BPADJAKARTA.NET – Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Ikanobu Learning Camp. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 20 sampai 21Desember 2014 ini diselenggarakan di Kawasan Gunung Salak Endah, Desa Gunung Sari, Pawijahan, Bogor Barat. Peserta kegiatan adalah para senior anggota Ikatan Abang None Buku  (Ikanobu).

Kegiatan yang relatif diselenggarakan di alam terbuka ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para alumni Abang None Buku dalam menjalankan fungsinya sebagai duta baca, agar dapat beradaptasi dengan kondisi alam yang tidak selalu bersahabat dan kondusif dalam melaksanakan aktivitas menumbuhkan minat baca di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Eko Mardiriyanto selaku Kepala Subbidang Pemasyarakatan Perpustakaan dan Kearsipan BPAD Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan di alam terbuka berupa outbound dan pemberian materi konservasi alam dan pemberdayaan lingkungan.

Selain kegiatan di alam terbuka, juga dilakukan pengajian oleh ulama/tokoh masyarakat kecamatan Pawijahan, Bapak H. Udin Wahyudin sebagai pemberi materi tentang perspektif Islam dalam budaya baca dan kepemimpinan. (Selvia)